Suasana Idul Fitri, Program Pascasarjana Universitas Islam Kalimantan MAB, melakukan tradisi halal bihalal sebagai bagian dari nilai-nilai keislaman yang dijunjung tinggi. Acara halal bihalal yang digelar oleh Program Pascasarjana tidak hanya menjadi momen untuk merayakan kemenangan spiritual setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh, tetapi juga menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh bidang Pascasarjana.

Tradisi halal bihalal bagian tak terpisahkan dari budaya keislaman yang kita junjung tinggi. Melalui momen ini, tidak hanya bertemu untuk sekadar bersalaman dan bertukar ucapan selamat, tetapi juga untuk memperkuat jalinan persaudaraan dan meningkatkan rasa solidaritas di antara seluruh bagian yang ada di pascasarjana,

Dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan, acara Halal Bihalal diharapkan agar momentum seperti ini dapat terus dipertahankan dan dijadikan sebagai tradisi yang dilakukan setiap tahunnya. Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk bertemu kembali, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat ikatan kekeluargaan di lingkungan Pascasarjana Universitas Islam Kalimantan.

One thought on “Halal Bihalal Pascasarjana Universitas Islam Kalimantan MAB: Mempererat Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Kebersamaan”
  1. I’m impressed, I have to admit. Seldom do I come across a blog that’s equally educative and amusing, and without a doubt, you’ve hit the nail on the head.
    The problem is an issue that not enough folks are speaking
    intelligently about. I’m very happy I stumbled across this
    in my hunt for something relating to this.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *