Mahasiswa Magister Hukum dari Pascasarjana UNISKA Banjarmasin telah menunjukkan prestasi membanggakan dengan berpartisipasi sebagai presenter pada 1st Al Banjari Postgraduate International Conference yang berlangsung di Hotel Treepark. Acara yang berlangsung dihadiri oleh peserta dari berbagai negara, mencakup berbagai disiplin ilmu dan menampilkan presentasi dari mahasiswa pascasarjana, peneliti, serta akademisi terkemuka.

konferensi ini juga menampilkan berbagai topik penelitian lainnya yg Berkaitan dengan Lingkungan Hidup, Konferensi ini bertujuan untuk mendorong kolaborasi akademik internasional dan meningkatkan kualitas penelitian di kalangan mahasiswa pascasarjana.

Kaprodi Magister Hukum Program Pascasarjana Universitas Islam Kalimantan MAB . Dr., H. Hidayatullah., S.H.I., S.Pd., M.Pd., M.H menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi aktif para mahasiswa dalam konferensi ini, dengan 13 Artikel, 3 offline dan 10 online,. “Kami sangat bangga dengan pencapaian para mahasiswa kami. Partisipasi mereka tidak hanya membawa nama baik Magister Hukum, tetapi juga berkontribusi dalam perkembangan ilmu pengetahuan di tingkat internasional,”

Dengan partisipasi aktif seperti yang ditunjukkan oleh Renita Meidina Putri, Rojali Rahman, Siti Hastati Puji Sari, diharapkan semakin banyak mahasiswa yang termotivasi untuk terlibat dalam kegiatan akademik internasional dan memberikan sumbangsih nyata terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan masyarakat global di Bidang Hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *